Teknik - Teknik Ampuh Bermain Pokemon Go Untuk Pemula

Apk Loker || Teknik Lengkap Cara Bermain Pokemon Go - Halo Jumpa lagi dengan admin,pada postingan kali ini admin akan membahas Teknik-Teknik Bermain Pokemon,dan teknik yang akan admin berikan ini memang sangat perlu kita ketahui ,kalao anda sebagai serorang pecinta Games Provesional, anda tentunya sudah tau.dan untuk bagi pemula jangan berkecil hati admin akan bagikan teknik yang bisa anda praktikan,dan silahkan sekarang bisa anda lihat Teknik-Teknik yang akan admin berikan.dan sebelum admin berikan teknik-teknik ini mungkin yang perlu diperhatikan ,kita harus tau apa pengertian Game Pokemon Go yang menjadikan makanna sehari-hari untuk dunia ini.

Ketahui Teknik - Teknik Ampuh Bermain Pokemon Go
Teknik-Teknik Bermain Pokemon Go

Pengertian Pokemon GO

Baik admin akan membahas sekilas mengenai Pokemon Go Atau pengertian Pokemon Go,bagi anda yang belum tau apasih Game Pokemon Go ini,baik silahkan disimak terlebih dahulu,bawasannya Game Pokemon Go Ini Merupakan Game yang mempunyai Teknik Program yang sangat bagus dan canggih,dan tentunya sangat bisa membuat kita Ketagihan,Pokemon Go merupakan gamae yang berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic.dan yang bisa dimainkan di Smartphone berbasis android dan juga bisa di mainkan di PC akan tetapi harus menggunakan Aplikasi pembantu seperti NOX atau yang lainnya.dan untuk rilis pertamanya belum bisa dimainkan untuk semua negara ,hanya bisa dimainkan cuman ke beberapa negara dan Kabar gembira sekarang sudah ada di Google Play dan bisa dimainkan untuk negara Indonesia.Dan Pokemon Go ini merupakan Game Gratis Android Dan IOS,dan memperbolehkan para pengguna untuk bisa berburu Pokemon di beberapa Lokasi.mungkin hanya sekilas yang admin berikan.

Teknik-Teknik Jitu Bermain Pokemon Go Terbaik

Teknik Yang  pertama yang harus dilakukan tentunya menemukan Pokemon Legendaris apa kokemon legendaris ini,tentunya Kalau ada Game Pokemon Go te yang menjadi Brand  "Pikachu "dan untuk memperoleh Pokemon Pikachu ini juga ada teknik tersendiri, untuk cara bermain pokemon go pemula ini memang gampang-gampang susah karena memerlukan banyak teknik dan pastinya untuk bisa handal dan bagus dalam permainan Pokemon Go tentunya harus mengetahui cara dan triknya.dan untuk cara berjalan di pokemon go juga butuh teknik yang harus di lakukan ,seperti Tekni Cara Mencari Pokemon Pikachu,dan admin sudah berikan Tekniknya dibawah.Yakni simak dibawah.


Teknik - Teknik Bermain Pokemon GO

Carilah Pokemon Pikachu ,dan untuk mencarai Pikachu silahkan Anda download Game Pokemon GO nya terlebih dahulu silahkan langsung saja untuk bisa memperoleh Gamnya silahkan donload saja [ Download Pokemon GO Versi Terbaru ] dan setelah di download silahkan Instal Game Pokemon Nya. setelah siap Gamenya Yuk kita simak cara mencari Pokemon Pikachu.

1 . Mencari Pokemon Legendaris " Pikachu "

Pokemon Legendaris Pikachu

Untuk memperoleh Pokemon Pikachun ada sedikit Teknik Yang Harus diperhatikan yakni Silahkan ketika saat pertama bermain atau menjalankan Pokemon Go nya, Anda harus berjalan melewati ketiga Pokemon yang ada di hadapan anda ,dan admin harap abaikan 3 Pokemon tersebut,biasannya anda terus diberikan Opsi yang tampil yang dan akan terus menerus intinya suruh menangkap Pokemon Bulbasaur,Charmander ,dan Squirtle , dan semua itu silahkan abaikan saja dan tetap berjalan untuk tujuan memperoleh Pokemon Legendaris Pikachu,dan ketika terus berjalan menghindari 3 Pokemon tersebut ketika Pikachu belum muncul silahkan tunggu sampai muncul,dan ketika muncul silahkan langsung di tangkap.

2. Manfaatkan Barang - Barang Gratis di Toko / Shop

Manfatkan Barang - Barang Gratis di Toko

Untuk anda yang belum tau teknik ini silahkan manfatkan karena sayang banget ,baik akan admin Ulas cara berikut, untuk mengetahui tempat ini silahkan anda buka shop di Pokemon Go ddan di sana ada barang barang yang di jual yang berada di satuan Koin,dan bagi anda yang tidak mempunyai koin tenang saja ,anda masih bisa mendapatkan dengan Gratis ,Bagaimana Carannya .silahkan Klik Tombol seperti Gambar diatas maka akan mendapatkan nya ,dan tentunya tombol tersebut atau Koin Gratis hanya bisa di klik 1 Hri sekali.Catatan : Barang-Barang Gratis ini Hanya bisa didapatkan dengan Gratis bagai anda yang sudah pernah bertanding di GYM.

3. Curvebal 

teknik Curvebal

Baik untuk tekni ini memungkinkan kita untuk mencoba atu menangkap pokemon yang tidak biasa dan begini cara untuk melakukan teknik ini,silahkan tahan poke ball dan silahkan sambil diputar-putar. dan Tunggulah  sampai poke ball mengeluarkan sinar dan ketika sudah mengeluarkan sinar silahkan langsung anda  lempar! dan teknik ini mungkin teknik yang tidak biasa dan bisa menghabiskan Poke ball,dan untuk kegagalan cukup tinggi,berhati hatilah,agr berhasil.

4. Berevolusi

Teknik Berevolusi

Dan Untuk maksud dari Berevolusi ini melainkan ketika kekalahan Pokemon akan mengakibatkan Berevolusi,Dan adanya Pokemon gym ini sangat kita senangi karena lokasi anda akan bisa bertemu dan bertarung dengan Poke Master laninya,dan kalau sudah ketemu untuk yang pemula kalu kalah jangan kawatir karena Untuk sisen ini anda akan berhadapan denga Pokemon yang sudah ber Level tinggi,Klah menang hal Biasa dalam permainnya ,heheh jangan nangis ya intinya,pelajari terus dan kembangkan.

5. Teknik Mager

Teknik Mager

Baik pada intinya Mager ini melainkan kita nunggu bola maksudnya aplikasi dari Google maps ini yang sudah di interegrasikan ke dalam program Pokemon Go dan untuk Niantic juga mengikuti Google Maps yang di kembangkan oleh Google,jadi kalao anda ingin mendapatkan Pokemon Go ya harus berburu namun cara ini juga bisa dengan kamu berdiamdiri Pokemon juga akan mendatangi anda kan tetapi ligikannya ketika kamu berburu maka akan mendapatkan Pokemon Banyak dan ketika Kamu tidak berburu dengan teknik ini maka kamu juga mendapatkan Pokemon yang mendatangi anda akan tetapi tidak banyak.

6. Teknik Menamai Pokemon Sendiri

Teknik Menamai Pokemon Sendiri
teknik ini melainkan tekni yang sangat mudah yang pada intinya hanya bisa merupab nama yang mulannya bernama " Pikachu " bisa di ganti dengan nama " Andre Sengklok " dan siapa saja .

7. Teknik Jadi Pemimpin Gym Leader

Teknik Jadi Pemimpin Gym Leader

Baik pad teknik ini ,anda bisa saja menjadi Leader Atau peminpin di Gym yang ada di Groupmu,akan tetapi anda harus mempunya Pokemon yang Sangat Ampuh dan berlevel Tinggi,dan di kamu bisa menggeser Pemimpin yang berada di Gyam Group anda.

8. Mengetahui Clup Pokemon

Mengetahui Clup Pokemon

Baik pengertian tentang Clup ini yakni ,di Dalam permainan Pokemon Go ini ada 3 Clip yang sangat dominan dan ada bisa memilih mana clup yang akan anda ikuti dan semuannya sudah ditandai dengan warna seperti gambar diatas,dan tentunya ,untuk bisa mengikuti clup ini anda harus melewati kuis terlehbih dahulu.

9 . Teknik Rule Module


Teknik Rule Module

Pada dasarnya teknik ini bisa membuat para Pokemon mendekat kepada anda  dan teman-teman.dan perhatikan ketika anda berada di Poke Stop, kamu bisa praktikkan teknik menangkap yang berdiri di satu tempat. Kamu bisa memasang Lure Module yang tersedia di Poke Stop. dan silahkan Tekan kotak putih di atas foto Poke Stop, dan kemudian pasanglah module yang sudah disediakan untuk memikat para Pokemon,baik semoga teknik ini sedikit bisa membantu memecahkan masalah anda semua.
Baca Juga Tentang
Previous
Next Post »
0 Komentar