Mengenal Android Studio Dan Tutorial Android Studio Untuk Pemula

Apa pengertian Android Studio Dan bagaimana Cara Kerjanya || Loker Apk - Baik Jumpa lagi dengan admin di postingan kali ini admin akan membahas mengenai Android Studio ,bawasannya setiap ada Os atau Teknologi Pintar memungkinkan Para Developer mempunyai Alat Atau cara mebuatnya,dan kali ini untuk membuat Aplikasi Android dan sejenisnya kita bisa gunakan Android Studio sama halnya seperti bahasa Pemrograman Visual Basic,PHP ,Java ,Delphi ,Fox Proo,dll,dan sekarang basis yang akan kita ketahui yakni Android Studio,dan sebelum anda memulai belajar Android Studio silahkan bisa ketahui Apasih Androis Studio Dan Untuk Apa sih Android Studio ,jadi semuaanya harus di pelajari satu Persatu,yuk langsung saja bisa di simak Pengertian Androis studio.

Mengenal Android Studio Dan Tutorial Android Studio
Android Studio

Mengenal Android Studio Untuk Pemula 

Baik disisen kali ini anda penggemar Android yuk kita simak Apa pengertisn Android Studio,dan untuk apa Bahasa Pemrograman Ini ,dan anda penggemar android studio harus mengetahui pengertian dan Kegunaan Android Studio,pada dasarnya .

Pengertian Android Studio

Merupakan Pemrograman yang bisa membuat program yakni berbasis Android,android studio ini di diperkenalkan Oleh Google pada acara Google I/O 2013 silam,yang lebih di kenal dengan Sebuah IIDE untuk Android Development ,dan android Studio ini merupakan pengembangan dari Eclipse IDE dan di buat Berdasarkan IDE Java Populer yang sangat Bagus dan bisa di artikan IntelliJ IDEA,dan untuk Android Studio ini merupakan IDE resmi untuk pengembangan Aplikasi Android,dan Android Studio Ini sangat mepunya Fitur yang Lengkap dan sudah berbeda dengan Eclipse.kalo untuk Eclipse ini masih menggunakan ANT,dan untuk Android Studio Ini Sudah menggunakan Gradle sebagai Build Environment,dan masih banyak Fitur yang lainnya.

Baca Juga :

Fitur - Fitur Android Studio

  1. Instant Run
  2. Editor kode cerdas
  3. Emulator yang cepat dan kaya fitur
  4. Sistem versi yang kuat dan fleksibel
  5. Didesain untuk tim
  6. Dikembangkan untuk semua perangkat Android
  7. Template kode dan aplikasi contoh
  8. Lintelligence
  9. Alat bantu & kerangka kerja pengujian
  10. Dukungan C++ dan NDK
  11. Integrasi awan
  12. Vector Asset Studio
  13. Editor Terjemahan
Aplikasinya Bisa Di Download Langsung Di Sini || [ Download Android Studio ]


Tutorial Sederhana Android Studio Untuk Pemula 

Baik sebelum anda belajar lebih dalam admin akan berikan sedikit Tutorila yang ada di dalam Android Studio Bawasannya Ada Beberapa Laman Yang Bisa di Pahapi satu Per Satau,dan Ketika Pemrograman Ini tentunya sangat Banyak Untuk Kita ketahui dan kali ini admin akan berikan sedikit tentang Memperkenalkan Isi dari Androis Studio.

1. Layout di dalam Android Studio

Layout Android Studio


2. Struktur Folder Pada Android Studio Bisa Di Lihat Seperti Gambar dibawah

Struktur dalam Folder Pada Android Studio

3. Dan di Dalam Folder Android Studio ini Terdapat folder .idea, app, gradle dan file – file yang ada diroot folder. Folder app/ adalah folder utama pada aplikasi android,Sama Halnya Struktur Folder-Folder Seperti Biasannya akan tetapi Pemrogramannya Berbeda.

Struktur Folder Pada Android Studio

4. Gradle - Dan yang perlu anda ketahui untuk android Studio ada sedikit yang membedakan yang baru pada Android Studio  yakni adalah gradle, sebuah featured build automation. Dan untuk penjelasan nya ini sangat banyak dan untuk lebih jelasnya bisa di Klik langsung di Situsnya silahkan Klik http://www.gradle.org/. File Gradle berisi library yang digunakan, versi aplikasi, signed key properties,lokasi repository dll. File yang akan sering kita ubah adalah file build.gradle yang berada dalam folder app/ berikut inidan pastinya sangat berperan penting Untuk Android Studio.

Gradle pada Android Studio

Baik demikian Sekilas Tentang pengenalan Android Studio Yang bisa anda baca Untuk Bisa di pelajari ,dan selain anda bisa membuat Program Dengan Bahasa pemrograman Visula Basic Atau Delphi dll nya anda harus Bisa Juga menggunakan Android Studio Ini ,dan mungkin hanya ini saja yang bisa admin berikan Untuk lebih jelasnya ,nanti akan admin Update lagi,dan kalo sobat mau main Game Yang sangat Populer di dunia untuk menghilangkan rasa pusing kartena belajar Android Studio maka bisa di silang dengan bermain Game  silahkan bisa download Gage terpopuler sedunia yakni

Download Juga 
Previous
Next Post »
0 Komentar