Cara Mudah Mengatasi Perangkat Android Yang Tidak Terbaca di Komputer

Mengatasi Perangkat Android Yang Tidak Terbaca di Komputer || Apk For Android - Halo Jumpa lagi dengan Admin Apk Loker pada kesempatan kali ini admin akan berikan sebuah tutorial atau menyelesaikan studi kasus yang masih berkaitan dengan Android,dan pada umum nya admin akan berikan Cara Mengatasi Perangkat android yang tidak terbaca Di komputer,baik ini memang sering terjadi kepada siapa saja,dan saya juga saat ini mengalami masalah Perangkat Android Yang Tidak terbaca Di Komputer ,oleh karena itu kalo kita coba bawasannya akan berhasil,dan dengan ada nya permasalahan ini saja harus membenahinya sendiri dengan Trik saya,dan ala hasil dengan kerja keras saya ,saat ini Perangkat saya sudah bisa di interegrasikan di Komputer,dan dengan ini admin akan berbagi Trik kepada anda semua ,dan semoga berhasil,yuk langsung saja bisa kita simak cara berikut.

Ada Beberapa Cara Mengatasi Perangkat Android Yang Tidak Terbaca di Komputer


Baik akan admin bahas untuk Kabar Gembirannya

Begini..? pada intinya, untuk android yang masih Normal saat kita akan memindahkan data dari Komputer ke CD Card kita, atau darai CD Card kita akan dipindahkan di Komputer bawasannay ketika kabel USB yang dari Komputer di colokan di smartphone android akan bisa langsung mendeteksi dan memberikan notiikasi baahwa sudah tersambung dan kita di suruh untuk membuka file yang mana maka tidak ada masalah.

Namun Kabar Buruk nya Adalah

ketika  antara Kumpoter Atau PC yang kita Interegrasikan ke SmartPhone Android dengan menggunakan Alat Bantu yakni Kabel USB tidak bisa langsung memberikan Notivikasi kepada kita bawasannya sudah tersambung, maka ini yang perlu kita selesaikan agar bisa di baca.dan bagaiman cara menyelesaikannya,baik..? yuk kita simak sekilas trik yang akan admin berikan kepada anda semua.

Catatan :

Memang Untuk Menyelesaikan Cara Ini ada beberapa cara Karena admin juga bukan hanya menggunakan 1 cara dan pastinya akan admin berikan cara Dengan Seditail Mungkin Kepada anda semua ,dan semoga Berhasil.Baik simak cara - cara yang akan admin berikan.

Cara Mengatsasi Perangkat Android Yang Tidak Terbaca Oleh Komputer


Cara Pertama 1

Silahkan anda bisa Cabut dari Port Ke yang satu ke yang lain bawasanya ini untuk mengecek Port Usb Yang Rusak Atau Bagaimana Silahkan Bisa di coba semua ,dan kalo belum terbaca juga berarti Bukan Port Nya yang rusak.

colokan Port USB


Untuk Langkah selanjutnya pengecekan Pada kabel USB Silahkan kalu punya double bisa di colok - colokan masih bisa deteksi atau tidak dan apabila masih belum terdeteksi atau terbaca maka bukan Kabel USB yang rusak.dan ketika untuk permasalahan ini bukan dari sebab kedua permasalahan diatas yakni coba silahkan sekarang anda masuk ke.

KABEL INTEREGRASI USB


1. Silahkan Bukak  ke Menu Setting/Setelan untuk pengeturan 

Pengaturan USB Port


2. Lalu Silahkan Masuk Menu Peyimpanan


Pengaturan Peyimpanan


3.
Dan selanjutnya Silahkan Tekan Tombol Yang berbetuk USB Lihat Gambar di bawah

Settings USB


4. Dan Untuk sisen selanjutnya silahkan bisa Bisa di Ceklis Pada Perangkat Media ( MTP )

Perangkat Media ( MTP )

5. Dan setelah Itu akan secara Outomatis keluar Tanda USB yang menunjukan sudah bisa Terbaca       Oleh Android Atau Komputer Anda.
Baik Mungkin Itu Langkah Pertama Untuk menyelesaikan permasalahhan Yang berkaitan dengan Mengatasi Perangkat Android Yang Tidak terbaca Oleh Komputer,dan Kalo tetap Tidak Bisa Silahkan Bisa di Simak Cara Yang Berikutnya.

Cara ke 2 

Cara mengaktifkan USB Debagging

  • Silahkan anda masukan ke Setting atau Setelan Dan silahkan Pilih " PILIHAN PENGEMBANG "
  • Lslu silahkan Ceklis Mendebug USB

Baik mungkin hanya Itu yang Bisa admin Berikan Untuk Cara Ini Dan admin Berhasil Dan semoga anda juga Berhasil,Dan apabila tidak berhasil dengan Cara Ini silahkan Bisa Carai Atau Utak Utik bgaimana carannya,Oh ya silahkan coba cek - cek Juga Ke Drivers Android USB


Official USB Driver Download links

Unofficial USB Driver Download Links

Baik sekian Terimakasih, Oh ya admin Juga mempunyai Postingan Bagus yang bisa bermanfaat bagi anda juga silahkan bisa baca juga Cara Jitu Mengatasi Hp Android Sering Download Aplikasi Sendiri,baik sekian terimakasih Semoga Berhasil.
Previous
Next Post »
0 Komentar